-->

Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi

Casava FM 107.7 Pesanggaran Banyuwangi

Hiburan lagu dan gending Banyuwangi


 Radio Casava FM yang mengudara pada frekuensi fm  Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi

Radio Casava FM yang mengudara pada frekuensi fm 107.7 MHz yaitu stasiun radio fm yang berada di desa Sumbermulyo, kecamatan Pesanggrahan, Kabupaten Banyuwangi.Radio ini menjadi salah satu sumber hiburan dan informasi lokal dan regional Banyuwangi dan Jawa timur bagi masyarakat sekitarnya dengan memberikan isu secara luas dan cepat.

Selain itu melalui media elektronik ini juga menawarkan hiburan yang mampu menyenangkan hati pendemgarnya.Dengan misi sebagai Media informasi serta aktualisasi masyarakat yang berperan dalam mempercepat perkembangan segala aspek kehidupan dalam cakupan edukasi,sosial,ekonomi dan seni budaya . Menjadi media yang bersahabat masyarakat untuk menerima jalan masuk informasi lokal.
Meningkatkan Kualitas Sumberdaya masyarakat Sumbermulyo Pesanggaran Banyuwangi, serta Menyediakan beragam Informasi yang Aktual dan mendidik melalui jadwal siaran yang mencakup edukasi,sosial ,budaya dan kesesenian.

Dengan mendengarkan Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi di blog RADIOMAYA ini,harapan saya sebagai admin blog ini biar shobat mampu terhibur.Terutama buat shobat yang berasal dari tempat Banyuwangi dan ketika ini sedang berada di tempat yang jauh dari kampung halaman,tentunya mampu sedikit terobati dengan jadwal agenda radio casava fm Pesanggrahan.

Dengarkan juga streaming radio Banyuwangi berikut
Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi
Alamat : jln Raya pesanggaran No 14 Sumbermulyo Pesanggaran Banyuwangi
Telpon : 082335263028 ) Whatsaap line )
Website : http://newcasavafm.blogspot.co.id

Casava FM 107.7 Pesanggaran Banyuwang

Klik play untuk mendengarkan Streming Radio Casava FM 107.7 Pesanggaran Banyuwang, kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,didengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel