-->

Radio Nagaswara FM 92.2 Bogor - Jawa Barat

Radio Nagaswara 92.2 FM Bogor

Streaming Radio Temen


Streaming Radio Nagaswara FM Bogor

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Nagaswara FM Bogor
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player

Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Androud tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

 Your browser does not support the audio element Radio Nagaswara FM 92.2 Bogor - Jawa Barat

Radio Nagaswara 92.2 FM Bogor merupakan radio pertama yang pemiliknya ialah sebuah label, tepatnya 31 Januari 2010 Nagaswara FM mulai mengudara. Tak hanya itu saja keunggulannya, siaran radio ini bisa didengar oleh seluruh masyarakat dunia melalui streaming audio dan video. Ibaratnya, Nagaswara FM menyerupai pelangi, bisa melintasi batas-batas negara.

Sistem RDS ( Radio Data System ) merupakan sebuah keunggulan tersendiri untuk pengguna tuner FM yang support RDS. Saat ini Nagaswara FM menerapkan Radio Data System alasannya ialah sekarang ini handphone keluaran gres bahkan tape mobil-mobil keluaran gres dilengkapi kemudahan RDS didalamnya. Maka dari itu radio Nagaswara FM kita lengkapi dengan Radio Data System yang akan menginformasikan secara otomatis berupa running text nama program dan info lainnya yang terdeteksi otomatis dari pesawat radio atau Handphone yang mempunyai kemudahan RDS. Hal ini bisa memperlihatkan tanggapan pertanyaan dari sebagian orang yang belum tahu apa itu RDS dan kegunaanya.

Nagaswara FM yang terletak di dataran tinggi yaitu Ciawi Bogor tepatnya di Jalan Raya Ciawi Puncak No.5 Bendungan, Ciawi, Bogor 16720 ,memang mempunyai jangkauan sangat luas, meliputi Jabodetabek bahkan di luar wilayah tersebut masih bisa mendengarkan melalui radio biasa dan bisa diakses melalui radio internet ( streaming ) dengan format siaran 24 jam penuh, bahkan Nagaswara FM merupakan radio pertama dan satu – satunya yang ada di iTunes Radio & Youtube Live.

Dengarkan juga radio Jawa barat berikut
Adapun kemudahan radio streaming yang dapat didengarkan melalui jalan masuk internet streaming dengan menggunakan perangkat PC, Notebook, HP ataupun Blackberry dari seluruh penjuru dunia, ini dimaksudkan untuk memenuhi seruan dari pendengar dari luar area jangkauan radio kovensional bahkan pendengar dari luar negeri.

Radio Nagaswara FM merupakan media yang mendukung pencitraan media entertainment yang mengakomodir segenap impian masyarakat untuk menjadi sahabat dalam setiap harinya. Radio kami ialah radio temen dengan makna utamanya ialah radio entertainment serta radio untuk kita, dari temen untuk temen. Nagaswara FM selalu berusaha memuaskan semua pihak dan Selalu menjadi yang terdepan.

Sumber : http://www.nagaswarafm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Nagaswara FM 92.2 Bogor - Jawa Barat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel