-->

Streaming Ceria FM Malaysia

Streaming Radio Ceria fm Malaysia

Siaran Musik Terbaik

Streaming Radio Ceria FM Malaysia

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Ceria FM Malaysia
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player

Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Androud tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

 Your browser does not support the audio element Streaming Ceria FM Malaysia

Ceria FM radio streaming memulai siaran pada 1 January 2011,yang dibuat oleh putry dari Malaysia. Seiring kemajuan tekhnologi ,Ceria FM banyak melaksanakan perbaikan dan penyempurnaan.
Diantara kemajuan yang dilakukan oleh Ceria FM ,adalah Upgrade Streaming bit-rate dari 32Kbps ke 48kbps.Dan akan tetap menunjukkan kualitas musik yang baik untuk pendengar.Dengan upgrade bite rate ke 48 kbps stereo maka bunyi yang dihasilkam lebih baik lagi.Audience dapat merequest lagu untuk diputarkan secara pribadi melalui websitenya,dan online streaming 24 jam setiap hari, jikalau tidak ada gangguan pada server atau hostingnya.

Dengarkan juga radio Malaysia berikut ini
Ceria Fm merupakan salah satu stasiun radio streaming terkenal live online, penyiaran dari Malaysia. Ceria Fm memainkan musik populer dari artis populer Malaysia dan pop Indonesia dengan lagu-lagu Melayu dan banyak sekali genre musik.

Website : www.ceriafm.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Streaming Ceria FM Malaysia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel