-->

Ardan FM 105.9 Bandung

Ardan FM 105.9 Bandung memainkan musik asik

seorang mahasiswa unpar jurusan arsitek yang berjulukan Arifin Gandawijaya mendirikan radio  Ardan FM 105.9 Bandung

Sejarah berdirinya radio ardan fm,berawal pada kala 70-an,seorang mahasiswa unpar jurusan arsitek yang berjulukan Arifin Gandawijaya mendirikan radio "Bongkenk" (bongkok kerempeng).
Waktu itu studio radio Bonkeng terletak di jalan Westhof.Karena radio Bongkenk mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Bandung terutama dari kalangan remaja,maka Arifin Gandawijaya semakin antusian untuk membuatkan radio Bongkenk.
Pada tahun 1984 berganti nama menjadi radio Ardan yang masih melalui frequensi 1178 AM,yang berlokasi di jalan Jurang no.80 Bandung.
Nama ardan diambil dari pemilik saham kala itu,yaitu Arifin dan Daniel.Hingga tahun 1985 radio Ardan menjadi radio favorit anak2 muda Bandung.
Pada tahun 1990,Ardan pindah frequensi menjadi 105.9 FM sekaligus memulai bisnis radio.Sekarang studio Ardan FM,bealamat di jalan Cipaganti No.159 Bandung.

Streaming Ardan FM 105.9 Bandung

Klik play untuk mendengarkan streaming Ardan fm

Jika tidak ada sda suaranya atau tidak mampu diplay ,berarti sedang offline atau ada gangguan pada system server atau mungkin juga sedang dilakukan maintenent.
Mohon maaf dan silahkan kembali lagi di lain waktu,namun sebagai pilihan radio Bandung lainnya mampu anda pilih Prambors FM Bandung atau Radio Rase FM Bandung
Terima kasih atas kunjungannya ,silahkan tinggalkan komentar jikalau ada yang ditanyakan atau dishre melalui media komentar di bawah.

Ardan Radio FM Bandung :
Website : http://www.ardanradio.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ardan FM 105.9 Bandung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel