-->

Ge FM 93.8 Madiun

Radio Ge FM 93.8 Madiun Pertama Menarik dan Enak Didengar

 Madiun Pertama Menarik dan Enak Didengar  Ge FM 93.8 Madiun

Ge FM 93.8 Gabriel Madiun bermula dari RGM AM yaitu RADIO GABRIEL MADIUN bangkit tanggal 11 Maret 1971 yang awalnya dari Radio Komunitas, alasannya yaitu perkembangan industri dan teknologi juga kondisi masyarakat yang menunjang sehingga tetap mempunyai daya Saing tersendiri bagi masyarakat Madiun dengan slogan "Pertama Menarik dan Enak Didengar", dengan segmentasi masyarakat menengah ke bawah.

Dari awal mengudara GE FM mempunyai agenda program unggulan yang lebih menarik dibanding radio lain, maka dari itu Radio GABRIEL dengan sebutan udara GE Fm tetap menjadi Radio yang Image-nya telah melekat di hati pendengar untuk masyarakat Kota/Kabupaten Madiun dan Kota-kota sekitarnya sampai ketika ini.

Dengan agenda adicara diantaranya koleksi tembang Jawa, Campursari, dangdut klasik sampai modern, Pop Indonesia, Nostalgia Dan Old disk Manca Negara yang dimiliki dengan ribuan koleksi mulai dari tahun 1968 sampai ketika ini.
Juga tidak ketinggalan Sandiwara Radio diantaranya : Saur Sepuh, Misteri Gunung Merapi dan masih banyak lagi. Juga Lintas Ge FM Seputar Berita yang masih hangat yang selalu di Up Date setiap waktunya.

Ge FM sengaja menyuguhkan program-program khusus yang memiliki khas tersendiri yang lain dan tidak dimiliki oleh radio radio lain, satu-satunya wayang suterionya dan Sandiwara Radio dengan tujuan menguri-uri atau melestarikan budaya Jawa.

Now Playing Streaming Ge FM 93.8 Madiun

Loading the player...

Klik play untuk mendengarkan radio streaming Ge FM

Ge FM Gacriel Madiun :
Alamat : Jl. Pesanggrahan V, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63131
Telpon : 0351 464051
On Air : 085336822777
Website : http://www.gefmgabriel.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ge FM 93.8 Madiun"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel