-->

Radio DCS FM 100.5 MHz Madiun

Radio DCS FM 100.5 MHz Madiun

berawal dari kiprah sekelompok anak muda Madiun yang mempunyai kesamaan inspirasi kreatif yang d Radio DCS FM 100.5 MHz Madiun

Radio DCS FM 100.5 Madiun,berawal dari kiprah sekelompok anak muda Madiun yang mempunyai kesamaan inspirasi kreatif yang diwujudkan dalam bentuk media broadcasting yang awalnya dengan sekmentasi khusus untuk kaum muda.
Seiring perjalanan waktu dan perkembangan serta perubahan contoh hidup masyarakat yang semakin maju,sehingga semakin perkembang pula kebutuhan masyarakat di kota Madiun akan kebutuhan informasi,hiburan.Maka radio DCS fm sebagai media publik bergerak cepat cepat melaksanakan perubahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan, isu serta edukasi yang diharapkan pendengarnya.

Radio yang beralamat di Manisrejo, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia ini mengudara semenjak 1 april 2004, radio DCS FM melaksanakan perubahan frekwensi siar dari fm 101.6 MHz menjadi fm 100.5 MHz himgga sekarang.
Selama itu pula radio DCS FM selalu memanjakan indera pendengaran pendengar setianya di kota Madiun dan sekitarnya.Mulai dari kegiatan hiburan dengan lagu-lagu hit manca maupun persada serta media isu dan pendidikan.

Selain didengarkan melalui pemancar konvensional,Radio DCS FM juga dapat didengarkan secara online yang ditransmisikan melalui jaringan internet,sehingga dapat diakses dari seluruh dunia melalui media audio streaming.

Now playing Radio DCS FM Madiun
Loading the player...

Klik play untuk mendengarkan radio streaming

Website : http://www.radiodcs.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio DCS FM 100.5 MHz Madiun"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel