-->

R-Radio 89.5 FM Tulungagung

R-Radio 89.5 FM Tulungagung

Hits and Your Inspiring


 Saat ini Anda sedang mendengarkan streaming R R-Radio 89.5 FM Tulungagung

Selamat Datang di . Saat ini Anda sedang mendengarkan streaming R-Radio 89.5FM Tulungagung secara gratis di . R-Radio 89.5 FM Tulungagung senantiasa menawarkan yang terbaik buat seluruh pendengar r-radio di manapun berada sesuai dengan tagline r-radio hits and inspiring you.

Deskripsi singkat wacana R-Radio FM 89.5 MHz Tulungagung
PT. Radio Suara Rajawaliagung Perkasa hadir menyemarakan dinamika kepenyiaran di Tulungagung pada 1 Pebruari 2007. Berawal dari konsep hobi dan pemerhati dunia musik, R-Radio mengawali debut siaran perdana dengan menggunakan nama Radio Rajawali.
Seiring dengan perkembangan yang semakin dinamis, baik dari kualitas musik serta agenda yang ada, maka Radio Rajawali bertransformasi menjadi R-Radio 89.5 FM pada tanggal 1 Pebruari 2012, dengan target pendengar yang lebih luas dan sempurna sasaran.

Segmentasi R-Radio 89.5 FM yaitu Profesional Muda, pekerja aktif, serta kalangan rumah tangga. Begitu pula dengan jangkauan daya pancar, R-Radio 89.5 FM dapat diterima dengan baik hingga wilayah Trenggalek, Blitar, Kab. Malang, Batu Malang, Kediri yang membuat prospek pasar sangat luas dan orientasi pemasang iklan pun lebih bervariasi.

Dengan hadirnya R-Radio 89.5 Tulungagung menjadi pilihan yang berbeda untuk ditawarkan kepada pendengar (Kawan R-Radio 89.5 FM) serta masyarakat Tulungagung dan sekitarnya sebagai radio unggulan.
Jangkauan pemancar atau area coverage r-radio meliputi beberapa kabupaten di sekitar wilayah Tulungagung antara lain :
Kab.Tulungagung, Blitar, Kediri, Trenggalek & Malang.
Namun tidak sebatas pada wilayah kabupaten tersebut, melainkan mampu juga didengarkan dari seantero jagat raya melalui streaming radio online, ibarat yang sedang sahabat dengarkan di blog radio live streaming ini.

Sumber ulasan/deskripsi diambil dari situs web R-Radio Tulung agung yang ditulis dengan gaya bahasa admin blog radiomaya,dan gambaratau logo R-Radio sepenuhnya yaitu hak milik R-Radio Tulungagung.

R-Radio 89.5 fm Tulungagung :
Alamat : Jalan Raya Pagerwojo, Desa Pucangan, Kec. Kauman, Tulungagung
Telepon : (0355) 327053
Website : http://www.rradio.co.id

Streaming R-Radio 89.5 FM Tulungagung

Klik play untuk mendengarkan Streaming R-Radio 89.5 FM Tulungagung
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "R-Radio 89.5 FM Tulungagung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel