-->

Radio dangdut 99.3 TOSS FM Aceh

Radio TOSS fm 99.3 Banda Aceh

Jelas lebih sik asyiik


an pun pernah dirambah sampai tamat tahun  Radio dangdut 99.3 TOSS FM Aceh

Radio TOSS 99.3 FM mengudara semenjak 21 Januari 1971 ,dari format music pop di masa 70an dan jazz di masa 80an pun pernah dirambah sampai tamat tahun 2004, tsunami 26 Desember 2004 meluluh lantakkan radio TOSS FM namun pada tanggal 15 Oktober 2006 radio TOSS FM kembali mengudara dengan administrasi baru, semangat gres dan format gres ialah dangdut.
Inilah sebuah pilihan cerdas dengan kesepakatan dan professional membuatkan usaha bisnis media siaran radio.

Dangdut yang begitu merakyat khususnya di Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang mendapat kawasan tersendiri di hati pencinta dangdut sehingga menjadi pondasi dan alasan yang berpengaruh kalau kesannya TOSS FM ambil bab dalam dinamika musik dangdut. Dangdut telah membumi, punya segmen yang berpengaruh dan luas, erat ditelinga masyarakat Indonesia khususnya Aceh bahkan dangdut menjadi nafas keseharian yang tetap bersahaja dan tetap popular.

Seiring dengan perubahan yang terus terjadi dan semakin derasnya perkembangan dunia musik pop Indonesia kini radio toss 99.3 fm mengambil format all segmented dengan komposisi 65% dangdut, 25% pop Indonesia dan 10% lagu melayu, india dan islami.
TOSS FM telah menjadi trendsetter bahkan barometer untuk wilayah Aceh sesuai dengan misi administrasi Radio TOSS fm menjadi radio no 1 di formatnya.

Jika radio streaming Radio dangdut 99.3 TOSS FM Aceh,sedang offline atau ada gangguan, maka dengarkan alternatif Radio Aceh lainnya :

Website : http://www.tossfm.com

Streaming radio TOSS fm Banda Aceh

Klik play untuk mendengarkan Streaming radio TOSS fm Banda Aceh
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio dangdut 99.3 TOSS FM Aceh"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel