-->

Radio Istana FM 95.0 Bojonegoro

Radio Istana fm Bojonegoro

Hiburan informasi & informasi Bojonegoro


 MHz RADIO BOJONEGORO memberi solusi alternatif dalam menyikapi kebutuhan masyarakat Bojon Radio Istana FM 95.0 Bojonegoro

ISTANA FM 95.0 MHz RADIO BOJONEGORO memberi solusi alternatif dalam menyikapi kebutuhan masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya akan informasi, berita, hiburan, maupun ulasan-ulasan yang berafiliasi dengan hal-hal bisnis, kecantikan, kesehatan, rohani, olahraga, serta komponen penunjangnya ,yang semuanya bermuara pada pencerahan ,edukasi serta menambah wawasan pendengarnya.

Sebagai trendsetter baru, 95.0 FM Istana radio Bojonegoro senantiasa bekerja cerdas dalam menunjukkan sesuatu yang lebih diharapkan pendengar.Sehingga pendengar merasa terlibat dan erat dengan Radio Istana FM 95.0 Bojonegoro serta membawa manfaat khususnya masyarakat.

Berbicara dengan ‘bahasa’ dan gaya yang khas, penyajian informasi yang relevan dan obyektif, serta menyampaikan nuansa kepuasan tersendiri dalam menikmati musik dengan sajian digital sound.Radio Istana 95.0 FM Bojonegoro melangkah pasti sebagai stasiun Radio Keluarga Anda dengan tag line "The Best Music and Information".

Salah satu program unggulan yang ditunggu tunggu pendengar setianya ialah kisah mistis (horor),setiap malam jumat.Dengan background bunyi yang mendukung kisah ,sehingga membuat suasana begitu terasa mencekam,sehingga audien merasa terbawa kedalam suasana yang nyata.

Jangkauan pemancar radio Istan FM meliputi :
Kabupaten Bojonegoro,Kabupaten Tuban,Kabupaten Lamongan,Kabupaten Magetan,Kabupaten Ngawi,Kabupaten Madiun,Kabupaten Nganjuk dan Cepu.Di wilayah tersebut pendengar mampu pribadi mendengarkan siaran radio Istana fm menggunakan perangkat elektronik,dan dipancarkan melalui gelombag udara.

Radio Istana FM Bojonegoro :
Alamat : Jl. Monginsidi No. 126B, Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur 62115
Telepon : (0353) 893100
Websita   :  http://istanaradio.com

Streaming Radio Istana FM 95.0 Bojonegoro

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Istana FM 95.0 Bojonegoro
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Istana FM 95.0 Bojonegoro"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel