-->

Radio Lintas FM 89.9 Bojonegoro

Radio Lintas FM 89.9 Bojonegoro

Your Inspiration


 hadir dengan memberi pandangan gres dan motivasi bagi seluruh masyarakat pendengar muda dan de Radio Lintas FM 89.9 Bojonegoro

Radio Lintas FM 89.9 Bojonegoro hadir dengan memberi pandangan gres dan motivasi bagi seluruh masyarakat pendengar muda dan dewasa, tanpa membedakan status sosial dan gender.Radio ini dioperasikan oleh manajeman PT RADIO LINTAS BOJONEGORO.

Program aktivitas di radio Lintas FM 89.9 Bojonegoro ini yakni khusus bacaan ayat suci Alqur'an sepanjang siaran On Air.Terjad perubahan aktivitas acara dari yang sebelumya yakni aktivitas siaran yang kreatif, inovatif dan familiar, Lintas FM layak kita dengarkan setiap hari.Selain hiburan kita juga menambah isu dan wawasan serta sebagai media pembelajaran yang positif.

Dengan piranti digital broadcast yang mengagumkan ,serta sumber daya insan yang mumpuni serta ketinggian antena mencapai 570 m di atas permukaan laut ,sehingga siaran radio lintas fm Bojonegoro ,mampu menjangkau 15 kabupaten di Jawa timur dan Jawa tengah.

Jika radio streaming tidak bisa didengarkan ,kemungkinan radio sedang offline atau bermasalah pada servernya, untuk itu silahkan kunjungi lagi di lain waktui ,terima klasih atas kunjungannya.
Dengarkan juga radio Bojonegoro lainnya berikut ini :

Radio Lintas fm Bojonegoro :
Alamat : JL. Lettu Suyitno No 27A Mulyo Agung Bojonegoro Jawa timur.
Website : http://lintasfm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Lintas FM 89.9 Bojonegoro"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel