-->

Hot Radio 93.2 Fm Jakarta

HOT 93.2 fm Jakarta

Memutarkan lagu dangdut terbaik


 salah satu radio yang  dilounching PT Mahaka Radio Integra Tbk  HOT Radio 93.2 FM Jakarta

HOT Radio 93.2 FM Jakarta radio dangdut, salah satu radio yang dilounching PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI). Radio yang mengedepankan musik dangdut itu merupakan radio keempat yang dimiliki grup radio MARI sehabis JAK FM Jakarta, GEN FM Jakarta, dan GEN FM Surabaya.

HOT 93,2 FM Sasar Seluruh Lapisan Pecinta Dangdut Stasiun radio HOT 93,2 FM menjadi keluarga gres dalam grup PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI). Radio keempat di bawah naungan MARI, itu dominan memutarkan musik dangdut terbaik dan terpopuler dengan sebagian lagu pop Indonesia.

Sebenarnya radio HOT 93,2 FM telah mulai mengudara semenjak 23 September 2016 meski belum diperkenalkan dengan nama tersebut. Terhitung 28 hari dari tanggal itu tanpa jadwal promosi apa pun, radio telah berhasil mengumpulkan 2.148 data pendengar aktif.

Sebagian besar pendengar radio HOT 93,2 FM berasal dari kota Jakarta (45 persen), Bekasi (20 persen), Tangerang (20 persen), Depok (10 persen), dan Bogor (lima persen). Aktivasi digital yang dilakukan selama periode tersebut juga berhasil menjaring sekira 500 engagement yang menunjukkan tingginya antusiasme pendengar.

Radio HOT 93,2 FM mempunyai posisi sebagai radio yang berani tampil keren serta mempunyai huruf siaran yang bersemangat sekaligus nyaman dinikmati. Siaran radionya bakal menyajikan tembang-tembang dan gosip seru bagi pecinta musik Indonesia, khususnya musik dangdut.

HOT Radio 93.2 FM Jakarta

Klik play untuk mendengarkan streaming HOT Radio 93.2 FM Jakarta
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hot Radio 93.2 Fm Jakarta"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel