-->

Radio Mora Riau 101.3 FM Pekanbaru

Radio Mora Riau 101.3 FM Pekanbaru

The law and justice station

 FM mengudara dan dipancarluaskan dari studio yang berada di Jalan Dr Sutomo No  Radio Mora Riau 101.3 FM Pekanbaru

Radio Mora Riau 101.3 FM mengudara dan dipancarluaskan dari studio yang berada di Jalan Dr Sutomo No 19 Pekanbaru Riau,adalah siaran Relay dari radio mora Sumut.Sesuai dengan tema atau tag line yang menjadi misi dari radio ini ialah "The law and justice station",maka Radio Mora Riau 101.3 FM akan memperlihatkan informasi dan pencerahan perihal segala hal yang berkaitan dengan hukum yang berlaku di Indonesia.Sehingga diperlukan mampu menambah wawsan perihal hukum bagi pendengarnya.

Radio yang berbasis bunyi rakyat dan mengedepankan bunyi rakyat yang anti kapitalis,semoga mampu menjadi media akses aspirasi rakyat.Dan kita sebagai pendengar hanya mampu berharap supaya Radio Mora Riau 101.3 FM selalu berada pada jalur independen untuk kepentingan bersama,yang tidak terkontaminasi oleh kepentingan sesaat yang hanya menguntungkan pemilik radio dan koleganya saja,itulah impian kita bersama.

Dibawah Presiden Direktur Radio Mora St Monang Saragih SH, Radio Mora menuju Mora Nusantara,yang nantinya mampu menjadi radio jaringan nasional. Kini Radio Mora sudah hadir di beberapa kota besar di Indonesia yaitu :
Mora Jabar, Mora Kalbar, Mora Sumut, Mora Riau, dan seterusnya sampai Mora Papua.
Selain tema utamanya dengan segmen hukum, sebagai mana radio fm pada umumnya juga mengupdate informasi dalam siaran info dan menyajikan hiburan dengan lagu-lagu yang sesuai dengan selera pendengarnya. Untuk muatan budaya lokal juga menerima porsi yang seimbang di antara kawasan yang satu dengan kawasan yang lainnya.

Radio Mora Riau FM 101.3 MHz :
Alamat : Jl. Dr Sutomo No 19 Pekanbaru Riau
Telpon on air : 0751-24304
SMS on-air : 08112210130
Website : http://www.radiomora.com

Streaming Radio Mora Riau 101.3 FM Pekanbaru

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Mora Riau 101.3 FM Pekanbaru
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Mora Riau 101.3 FM Pekanbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel