-->

Radio Artha FM 103.7 Manna Bengkulu

Radio Artha 103.7 fm Bengkulu

Coolest station radio ever and hit music channel


 Coolest station radio ever and hit music channel Radio Artha FM 103.7 Manna Bengkulu

RADIO ARTHA 103.7 FM Manna Bengkulu Selatan Hadir Menemani Anda Semua dengan update Informasi dan hiburan 100% lagu indah terpilih Artha FM Bengkulu yaitu salah satu Radio yang ada di Propinsi Bengkulu,yang mengudara pada frekuensi FM 103.7 MHz.Radio Artha didirikan pada 13 Oktober 2000 oleh perusahaan PT Radio Artha Buana Lestari sebagai tubuh hukum,dan dikenal dengan nama Radio Artha FM.

Dengan acara siaran yang menyajikan Informasi (Update berita), Hiburan Music yang dikemas dengan bagus,sehingga sangat diminati oleh masyarakat kota Manna Bengkulu selatan dan sekitarnya.Radio Artha FM merupakan Radio FM yang pertama kali eksis di Wilayah Bengkulu Selatan, Seluma dan Kaur berlokasi di Kota Manna sebagai kabupaten induk yang mampu di dengar pada frekwuensi fm 103,7 Mhz.

Target dari Radio Artha fm merangkul semua segment dan elemen masyarakat, yang lebih mengutamakan usia produktif, family dan kaula muda dengan komposisi musik yang proporsional yang tetap mengutamakan kearifan lokal.Sebagai media informasi dan hiburan yang selalu mengemas acara acara yang di buat sesuai dengan target dan waktu effektif dimana pendengar dapat menikmati acara Radio Artha sebagai sajian acara yang diharapkan oleh pendengar sesuai dengan waktu dimana audience dapat dengan menikmati acara yang disuguhkan.

Radio Artha selain siaran On Air, melakukan juga kegiatan Off Air dengan mengadakan event pada kegiatan Radio Promo ataupun Radio event bersama Sponsor ibarat Radio Road Show, Selling Product, Mobile Branding, Festival Music Event, Grebek Pasar, kegiatan Olah raga bersama sponsor dan lainnya yang dilaksanakan oleh ARTHA Event Organizer.

Dengan tagline atau Slogan yang bermakna filosofis yaitu "Radio Jemau Kitau" yang berarti menjadi bab yang selalu ada dan menjadi milik masyarakat lokal dan Bengkulu pada umumnya yang selalu mewarnai kehidupan pada acara pendengar dari hari ke hari, Target dari pendengar yaitu Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Kaum Profesional Muda, Petani dan lainnya.

Dengarkan juga radio streaming
Data Radio Artha FM :
Nama perusahaan : PT.Radio Artha Buana Lestari
Nama radio : Artha FM 103.7 MHz
Alamat : Jl.Trip Kastalani No.20 Manna-Bengkulu 38516
Telpon : 0739 22895 | 082372532223 - 085664264445
Nomor SMS : 089637323793 - 081919470108
Website : http://artharadio.com
Streaming Radio Artha 103.7 fm Bengkulu

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Artha 103.7 fm Bengkulu
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Artha FM 103.7 Manna Bengkulu"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel