-->

Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo

Radio Irama FM Purworejo


 Irama Live Streaming radio online dari kota Purworejo Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo

Mendengarkan Radio FM 88,5 Irama Live Streaming radio online dari kota Purworejo, Radio FM Irama Purworejo sangat memahami bahwa audien perlu stimulasi cerdas. Oleh alasannya yakni itu, isi program harus sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mental audiennya yang sebagian besar pada umumnya yakni seorang wanita cukup umur yang sudah lebih maju maju.

Sebagai media informasi Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo menyiarkan melalui isu tempat seputar Purworejo dan isu nasional melalui isu relay RRI Pro 3 Jakarta, sekaligus sebagai media hiburan dengan memutarkan lagu lagu dangdut, pop Indonesia dan seni budaya etnik Jawa serta irama musik religi.
Sebagai sarana edukasi publik melalui program ceramah ,tabligh akbar serta tausyiah. Sebagai media elektronik yang berperan signifikan di Purworejo,radio 88.5 Irama fm ini sangat memahami untuk perbaikan sosial, keuangan, politik, mekanik, dan segala sesuatu yang diidentifikasi dengan humaniora. Dengan metodologi humaniora atas data yang diselaraskan dengan menggarisbawahi komponen kemanusiaan.
Website : http://www.iramafm.com

Streaming Radio Irama FM 88.5 Purworejo

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Irama FM 88.5 Purworejo
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel